Thursday, March 3, 2011

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2011 Kacabdis Madrasah Pembangunan UIN Jakarta kembali menggelar Pameran Karya Siswa. Tidak kurang dari 20 stand dibuka memamerkan hasil karya dan prestasi siswa baik tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah, maupun Aliyah. Lapangan futsal disulap menjadi sebuah arena pameran yang cukup representatif.

Pada pameran kali ini Rumah Sakit Syarif Hidayatullah turut berpartisipasi membuka stand bersama-sama dengan beberapa lembaga bimbingan belajar serta bank. Mereka dihadirkan untuk memberi warna suasana pameran sekaligus sebagai media pembelajaran dan sumber informasi bagi mereka datang mengunjungi pameran ini.

Selain menyaksikan stand-stand pameran, pengunjung juga disuguhi hiburan kreasi seni  siswa-siswi Madrasah Pembangunan UIN Jakarta seperti band, berbagai tarian, vocal group, dan tidak ketinggalan marcing band. Pengunjung juga dapat membeli hasil karya siswa seperti lukisan, hasil sulaman, atau makanan seperti telor asin dan makanan siap saji yang langsung diolah oleh siswa Madrasah Ibtidaiyah.