Tuesday, July 3, 2012

Investasi Akhirat, Realisasi Mengantar Anak ke Pesantren Al-Fadhlan

0 comments
Furman Allah SWT yang artinya :“Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (Al-Hijr: 9)
Perjalanan panjang lebih dari 2 jam perjalanan dan bisa lebih dikarenakan macetnya jalan yaitu dari Tanjung Morawa menuju ke Langkat Kecamatan selesai, tepatnya kurang lebih 200 meter dari Pekanan Selesai Langkat bersebelahan dengan Masjid Raya Selesai telah berdiri Pesantren Tahfidzul Qur'an Khusus Putri yang bernama "PESANTREN TAHFIDZUL QUR'AN Al-FADHLAN"
Yayasan Pesantren Penghafalan Al-Quran Khusus Putri Al Fadhlan yang di  pimpin oleh Hj Hikmatul Fadhillah SH, MM yang diresmikan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2011 (http://www.analisadaily.com/mobile/read/?id=18809) saat ini (3 Juli 2012) telah memiliki 12 Santri putri. Saya (Sawiyanto) mempercayakan anak saya (Milda Wiranti) untuk nyantri di Pesantren tersebut untuk dididik oleh para Muallim dan Muallimahnya. Ya berharap agar Milda Wiranti bisa menjadi bahagian orang yang bisa memelihara Al-Qur'an sesuai QS Al Hijr : 9. Ya Allah berikanlah kekuatan lahir dan batin, kemantapan hati dan kesehatan kepada anak saya (Milda Wiranti) dalam belajar di Pesantren tersebut.

0 comments: